Senin, 23 Oktober 2017

world-economy  World Economy

Monti Ingin Lanjutkan Reformasi di Italia

Kamis, 3 Januari 2013 22:04 WIB
Dibaca 731

Monexnews - Mario Monti, Perdana Menteri dan juga calon Perdana Menteri berikutnya, tegaskan keinginan untuk menyingkirkan unsur ekstrimis dari dunia perpolitikan Italia demi mempermudah upaya untuk melanjutkan kebijakan reformasi. Monti kini memimpin blok sentral menjelang pemilu di bulan Februari mendatang dan tengah melakukan pemanasan di dunia politik Italia. Survei terakhir menunjukan blok Monti akan mendapatkan 12% suara. Partai PD dan koalisinya -Left, Ecology, Freedom party- masih diunggunlkan.

Monti menyalahkan serikat buruh CGIL yang beraliran kiri dan sekelompok petinggi PD yang memblokir upaya reformasi sektor tenaga kerja. Monti juga menyalahkan sektor farmasi dan aliansinya yang beraliran kanan yang telah menyulitkan upaya pemerintah untuk menderegulasi pasar. Monti menegaskan pemerintahan berikutnya harus mengurangi tarif pajak secara bertahap dan juga mengendalikan belanja pemerintah, serta memerangi pengemplangan pajak. Monti menjanjikan pemangkasan pajak dan redistribusi kekayaan kepada masyarakat Italia yang telah merasakan dampak dari kebijakan penghematan yang diusung Monti.

Sementara itu, euro melemah di sesi New York. EUR/USD kini diperdagangkan 1.3107, menjauhi level tinggi harian 1.3190 (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar