Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

world-economy  World Economy

Mundur Dari BoE, Spencer Dale Akan Bergabung ke BP

Senin, 4 Agustus 2014 18:30 WIB
Dibaca 367

Monexnews - Bank of England pada hari Senin menyatakan bahwa salah satu petinggi mereka telah berhenti dan akan mengambil peran baru di perusahaan minyak dan gas BP Plc. Direktur eksekutif untuk stabilitas keuangan BoE, Spencer Dale, akan mulai bergabung dengan BP pada 27 Oktober mendatang, menurut pernyataan bank sentral Inggris.

"Telah menjadi sebuah kehormatan besar untuk melayani Bank of England selama 25 tahun terakhir," kata Spencer Dale dalam sebuah pernyataan. Sementara Gubernur BoE Mark Carney memuji Dale sebagai "pembuat kebijakan yang unggul".

Kepergian Dale yang terjadi menyusul beberapa pertentangan di jajaran atas BoE kemungkinan akan memicu spekulasi bahwa beberapa pembuat kebijakan tidak nyaman dengan perubahan yang dilakukan.

Seperti diketahui, Dale telah menjabat sebagai kepala ekonom BoE hingga bulan Juni lalu sebelum bertukar temapt dengan Andrew Haldane yang menjabat sebagai direktur stabilitas keuangan. Perubahan tersebut juga berarti Dale harus menyerahkan kursinya pada Monetary Policy Committee, dimana ia telah menjabat selama 6 tahun. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar