Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

world-economy  World Economy

Musim Dingin Tekan Penjualan Kendaraan di AS

Selasa, 4 Februari 2014 15:24 WIB
Dibaca 365

Monexnews - Musim dingin ekstrim yang melanda AS di bulan Januari membuat penjualan kendaraan di AS menurun. General Motors Co. dan Ford Motor Co. pembuat kendaraan terbesar di AS melaporkan penjualan di bawah perkiraan analis, akibat musim dingin terburuk yang melanda AS yang terakhir dua dekade terakhir.

Menurut GM penjualan mobil dan light truck turun 12%, dan 7,5% untuk Ford. Sementara itu Chrysler Group LLC dan Nissan Motor Co. melaporkan penjualan diatas perkiraan analis, ditopang oleh pejualan SUV baru mereka.

“Konsentrasi penjualan GM dan Ford berada pada area yang sedang dilanda cuaca buruk. Untuk Chrysler, produk seperti Cherokee akan membukukan penjualan yang baik, mereka terus menaikkan produk” kata Jessica Caldwell, analis di Edmunds.com

 Toyota dan Honda juga melaporkan penjualan dibawah estimasi di AS. Toyota melaporkan penurunan penjualan sebesar 7,2% dari tahun sebelumnya, lebih tinggi dari estimasi penurunan 2,7%. Sementara Honda mencatat penurunan penjualan sebesar 2,1%, sedangkan analis sebelumnya memperkirakan kenaikan penjualan sebesar 4,8%. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar