Kamis, 23 Maret 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris bulan Februari 1.4% vs -0.5% bulan Januari, dari estimasi 0.4%.

world-economy  World Economy

Musim Salju Hambat Konstruksi Rumah AS Di Bulan Februari

Selasa, 17 Maret 2015 20:05 WIB
Dibaca 471

Monexnews - Awal pembangunan rumah di AS anjlok di bulan Februari dengan laju terlambat dalam empat tahun terkena dampak musim dingin yang lebih buruk dari biasanya di beberapa daerah di AS, namun peningkatan izin pembangunan mengindikasikan penurunan ini mungkin hanya bersifat sementara.

Awal pembangunan rumah turun 17%, penurunan terbesar sejak bulan Februari 2011, menjadi 897.000 unit dibandingkan data bulan Januari yang direvisi menjadi 1,08 juta dari 1,07 juta saat laporan dirilis pertengahan bulan lalu. Survei Reuters memprediksi hanya ada sedikit penurunan menjadi 1,05 juta.

Peningkatan jumlah izin yang dikeluarkan untuk proyek di masa mendatang menjadi sinyal optimis dalam konstruksi perumahan yang memberikan sedikit kontribusi dalam pertumbuhan ekonomi di tahun 2014. Penjualan masih terbatasi sedikitnya rumah murah dan pertumbuhan upah yang lambat, namun tingkat penambahan tenaga kerja dan rendahnya biaya pinjaman menstimulus pemulihan bisnis. Izin membangun naik 3% menjadi 1,09 juta, laju tercepat sejak bulan Oktober, setelah bulan lalu mencatatkan kenaikan 1,06 juta. Sebelum data dirilis hasil survei Reuters memprediksi kenaikan 1.065 juta. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar