Senin, 27 Maret 2017

world-economy  World Economy

NAHB: Para Pembangun Menjadi Lebih Optimis Seiring Membaiknya Penjualan Rumah

Kamis, 16 Juli 2015 23:23 WIB
Dibaca 2485

Monexnews - Para pembangun properti menjadi lebih optimis terhadap pasar real estate AS dari waktu kapanpun dalam sedekade terakhir seiring prospek sektor kerja yang lebih baik telah memicu penjualan rumah.

Indeks sentimen dari The National Association of Home Builders/Wells Fargo bertahan di level 60 di bulan Juli, menyamai angka bulan sebelumnya di level tertinggi sejak November 2005, dilaporkan oleh kelompok yang berbasis di Washington pada hari Kamis. Sementara itu laporan lainnya menunjukkan lebih sedikitnya jumlah pekerja yang mengajukkan klaim tunjangan pada pekan lalu, sinyalkan bahwa para pengusaha menolak melakukan pengurangan seiring membaiknya ekonomi.

Kesempatan kerja yang lebih besar telah mendorong orang Amerika, termasuk mereka yang membayar sewa lebih tinggi, untuk mengambil keuntungan dari suku bunga yang berada di rekor terendah dalam sejarahnya. Prospek penjualan para pembangun naikke level tertinggi sejak 2005, menunjukkan kenaikan di dalam konstruksi akan membantu meningkatkan ekonomi.

Pemimpin NAHB, Tom Woods mengatakan bahwa sektor perumahan terus membaik pada laju yang stabil. Di saat kita menuju periode semester kedua 2015, kami perkirakan pemulihan masih akan berlangsung.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar