Selasa, 24 Januari 2017

world-economy  World Economy

Nationwide: Harga Rumah di Inggris Kembali Naik di Bulan November

Jumat, 29 November 2013 14:39 WIB
Dibaca 349

Monexnews -

Harga rumah di Inggris naik di bulan November ke level tertinggi dalam lebih dari lima tahun seiring di topang oleh rendahnya suku bunga KPR dan akses yang lebih mudah untuk mendorong permintaan kredit, kata Nationwide Building Society.

Harga rumah naik sebesar 0.6% dari bulan Oktober untuk rata-rata sebesar 174.566 pound ($285.000), kata Nationwide Building Society pada hari ini. Harga rumah naik sebanyak 6.5% dari tahun lalum laju tercepat sejak Juli 2010, kata lembaga peminjam yang berbasis di Swindon, Inggris.

Bank of England kemarin mengatakan bahwa mereka akan akhiri insentif hipotek dalam Funding for Lending Scheme karena harga rumah tidak lagi memerlukan tambahan stimulus.

Gubernur Mark Carney mengatakan bahwa aktivitas property akan terus menguat dalam jangka pendek, dan data hari ini mungkin menunjukkan bahwa persetujuan KPR naik di bulan Oktober.

“Tindakan yang bertujuan untuk menurunkan harga dan meningkatkan ketersediaan kredit akan mainkan peranan penting,” dalam kenaikan harga rumah, kata Robert Gardner, kepala ekonom di Nationwide.” Suku bunga KPR telah turun dengan signifikan dari tingkat terendah yang sudah berlaku dari tahun lalu.  

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar