Sabtu, 25 Maret 2017

world-economy  World Economy

Nationwide: Harga Rumah di Inggris Turun Ke Level Terendah 9 Bulan

Kamis, 2 Juli 2015 14:30 WIB
Dibaca 2706

Monexnews - Harga rumah di Inggris turun ke level terendah dalam sembilan bulan di bulan Juni di tengah pasar yang melambat "secara bertahap," dilaporkan oleh Nationwide Building Society.

Harga rumah turun 0.2% untuk rata-rata 195.055 pound ($304.500), ucap lembaga pemberi pinjaman tersebut dalam pernyataannya pada hari Kamis. Sementara itu untuk tingkat pertumbuhan dalam periode tahunan melambat menjadi 3.3%, level yang terlihat dalam 2 tahun terakhir, dari 4.6%.

Robert Gardner, kepala ekonom di Nationwide mengatakan bahwa bertahannya tren penurunan bertahap telah terbukti sejak pertengahan 2014. Pertumbuhan harga terus melampaui pendapatan, namun selisihnya masih cukup dekat, dibantu oleh kenaikan pada pertumbuhan upah tingkat tahunan.

Suku bunga yang berada di rekor terendahnya membantu meningkatkan permintaan untuk properti di Inggris, sementara itu kekurangan jumlah rumah telah memicu kenaikan lebih lanjut pada harga. Gubernur Bank of England Mark Carney pada hari Rabu mengatakan bahwa dia akan mempertahankan kebijakannya yang diperkenalkan setahun yang lalu yang bertujuan untuk membatasi pinjaman hipotek yang beresiko karena adanya momentum di pasar perumahan.

Bank sentral pada awal bulan ini mengatakan bahwa bank menyetujui sebanyak 64,434 hipotek di bulan Mei. Itu dibandingkan dengan 67.580 hipotek di bulan April, yang merupakan level tertinggi dalam 14 bulan.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar