Sabtu, 27 Mei 2017

world-economy  World Economy

Neraca Pembayaran Internasional China Di Q3 Berimbang

Kamis, 30 Oktober 2014 14:08 WIB
Dibaca 744

Monexnews - Neraca pembayaran internasional China seimbang di kuartal ketiga dengan surplus di neraca berjalan mengimbangi defisit di neraca modal, seperti yang diumumkan oleh pemerintah China pada hari Kamis.

Surplus neraca berjalan China di periode tiga bulan yang berakhir September naik menjadi $81.5 milyar, dibandingkan dengan surplus yang di revisi sebesar $73.4 milyar di kuartal kedua.

Negara saat ini memiliki defisit neraca keuangan dan modal sebesar $81.6 milyar di kuartal ketiga, yang mengindikasikan arus keluar dari dana investasi, ujar State Administration of Foreign Exchange of China, Hasil tersebut sudah direvisi dari defisit $16.2 milyar di kuartal kedua.

Surplus neraca berjalan yang terlihat dalam periode Januari sampai September sebesar $162.0 milyar dan defisit di neraca keuangan dan modal sebesar $14.1 milyar, kata regulator.

Cadangan devisa China turun sebesar $430 juta di kuartal ketiga. Sebelumnya, bank sentral mengatakan bahwa cadangan devisa pada akhir September berada di level di $3.89 triliun, turun dari  $3.99 triliun pada akhir Juni.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar