Rabu, 29 Maret 2017

world-economy  World Economy

Neraca Perdagangan Australia Masih Defisit di November

Selasa, 6 Januari 2015 8:56 WIB
Dibaca 1029

Monexnews - Defisit perdagangan Australia masih melebar di bulan November dari bulan Oktober karena penurunan harga di dalam sumber daya alam utama Australia seperti bijih besi yang di bayangi oleh meningkatnya volume ekspor komoditas di tengah perusahaan komoditas yang terus meningkatkan produksi.

Berdasarkan laporan dari biro statistik Australia, defisit perdagangan yang disesuaikan melebar menjadi A$0.93 milyar dari revisi A$0.88 milyar di bulan Oktober. Itu adalah defisit perdagangan yang kedelapan beruntun. Ekonom sebelumnya perkirakan untuk defisit sebesar A$1.6 milyar di bulan November.

Biro statistik melaporkan bahwa nilai ekspor naik sebesar 1% dari bulan Oktober sementara itu impor juga naik pada jumlah yang sama. Dollar Australia naik kembali di atas $0.81 pada defisit yang lebih kecil dari perkiraan.

Kinerja perdagangan Australia telah berada di bawah tekanan dari berbagai faktor seperti di tinggikannya dollar Australia dan penurunan tajam dalam harga bijih besi, yang merupakan ekspor terbesar Australia, yang turun hampir 50% pada tahun lalu.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar