Rabu, 18 Oktober 2017

world-economy  World Economy

Nilai Ekspor Dan Impor Jerman Turun Di Bulan Mei

Selasa, 8 Juli 2014 14:14 WIB
Dibaca 586

Monexnews -

Nilai ekspor dan impor Jerman turun di bulan Mei, di tunjukan dalam data pemerintah pada hari Selasa, itu mencerminkan perlambatan dalam aktivitas ekonomi.

Pada basis bulanan yang di seusaikan, nilai ekspor bulan Mei turun sebesar 1.1%, sedangkan impor turun 3.4%, ini merupakan penurunan bulanan tertajam sejak November 2012, di laporkan oleh biro statistik federal Destatis.

Di bulan April, baik nilai ekspor dan impor nilainya naik pada basis yang di sesuaikan, dengan nilai ekspor naik 2.6% dan impor naik 0.2%. Data di revisi dari angka awal yang menunjukkan kenaikan 0.3% dalam eskpor bulan April, dan Impor yang naik tipis 0.1%.

Negara-negara Uni Eropa menjadi bagian terbesar dari eskpor Jerman di bulan Mei, yang mana mereka menyumbang sebesar 53.1 milyar euro ($72.2 milyar) dari total ekspor Jerman yang sebesar 92 milyar euro.

Surplus perdagangan Jerman di bulan Mei sebesar 18.8 milyar euro, dalam penyesuaian musiman dan kalender. Para ekonom yang di survey oleh The Wall Street Journal sebelumnya perkirakan untuk surplus sebesar 16.2 milyar.

Surplus neraca berjalan Jerman, yang merupakan ukuran terluas pada perdagangan dan pendapatan investasi, menyempit menjadi 13.2 milyar euro di bulan Mei, berada dibawah estimasi analis di 14.5 milyar euro dan untuk bulan April di revisi menjadi 16.9 milyar euro.Pembacaan neraca berjalan sebelumnya untuk bulan April adalah sebesar 18.4 milyar euro.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar