Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

world-economy  World Economy

Nowotny: Tidak Ada Keperluan Mendesak ECB Untuk Berikan Tindakan Terbaru

Jumat, 11 Juli 2014 9:51 WIB
Dibaca 585

Monexnews -

Paket stimulus yang baru dari bank sentral Eropa telah berdampak ke pasar dan tidak ada keadaan yang mendesak untuk mengambil tindakan tambahan, kata anggota dewan gubernur ECB Ewald Nowotny.

“Saya tidak melihat perlunya tindakan lebih lanjut dalam jangka pendek, setidaknya bukan di bidang kebijakan moneter,” kata Nowotny dalam sebuah wawancara di London kemarin. “Kita harus cukup menyadari fakta bahwa kebijakan moneter memiliki batasan.”

Tindakan bank sentral yang bersejarah pada bulan lalu yang termasuk suku bunga negatif dan pinjaman ke bank yang di targetkan untuk jangka panjang untuk melawan ancaman deflasi di zona Euro. Di saat presiden ECB Mario Darghi mengatakan bahwa para pembuat kebijakan bersedia untuk menggunakan tindakan yang lebih radikal dengan melakukan pembelian aset berbasis luas jika di perlukan, komentara Nowotny itu adalah sinyal bahwa kesepakatan mengenai tindakan apapun seharusnya tidak boleh di terima begitu saja.

“Kami sudah melihat beberapa hal yang positif, yang mengacu pada pelonggaran tertentu dari kondisi keuangan pada level Eropa dan juga kecenderungan yang mampu hentikan apresiasi euro,” katanya. “Mari kita tunggu dan melihat sampai sejauh mana perkembangannya. Saya dengan tegas menolak terhadap sikap bahwa ECB seharusnya menujukkan trik baru pada setiap pertemuan.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar