Kamis, 19 Januari 2017

breaking-news Bank of Canada mempertahankan suku bunga di level 0.50%.

world-economy World Economy

Noyer: "QE Swasta" Dari ECB Akan Meningkatkan Jumlah Kredit

Senin, 13 Oktober 2014 23:57 WIB
Dibaca 489

Monexnews - Rencana European Central Bank untuk membeli aset berlatar berlakang sekuritas dengan jumlah yang besar akan meningkatkan kredit untuk perusahaan-perusahaan di zona Euro, kata Gubernur Bank of France Christian Noyer kepada surat kabar Perancis Le Figaro pada hari Senin.

Noyer mengatakan bahwa ECB berencana untuk mengizinkan bank untuk miliki modal yang tidak bataskan untuk peminjaman setelah menghapus sekuritas dari neraca keuangan mereka dan akan membantu mengembangkan pasar untuk instrumen keuangan tersebut yang dapat berikan perusahaan sumber pendanaan tambahan, di laporkan oleh Le Figaro.

Jumlah pembelian akan menjadi "sangat penting" meskipun itu akan bergantung pada aktivitas pasar dan kebersediaan pemilik untuk menjual, kata surat kabar tersebut dalam mengutip pernyataan Noyer.

Gubernur Bank of France juga mengatakan bahwa keputusan S&P untuk memangkas outlook peringkat kredit Perancis yang AA menjadi negatif dari stabil adalah peringatan untuk pemerintah Perancis untuk mengambil langkah yang efektif dalam memangkas defisit anggaran.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar