Sabtu, 27 Mei 2017

world-economy  World Economy

Obama Ajukan Proposal Anggaran Senilai $3.77 Trilyun

Rabu, 10 April 2013 21:00 WIB
Dibaca 450

Monexnews -

Presiden Barack Obama mengajukan rencana pengeluaran pemerintah sebesar $3.77 trilyun pada Kongress hari ini yang akan meliputi reduksi pada jaminan sosial dan Medicare dalam upaya menghidupkan kembali negosiasi reduksi defisit.

Anggaran Obama untuk tahun fiskal 2014 juga akan meliputi $50 milyar untuk pembangunan jalan, jembatan dan berbagai pekerjaan umum lainnya, $1 milyar untuk memicu inovasi manufaktur dan $1 milyar untuk merangsang tingkat pendidikan yang lebih tinggi.

Untuk meningkatkan revenue pajak, Obama mengadopsi Buffet Rule yang akan mengenakan pajak minimum 30 persen untuk individu yang memiliki pendapatan tahunan lebih dari $1 juta. Administrasi Obama memproyeksikan defisit untuk tahun fiskal 2014 akan menjadi $744 milyar, atau hanya 4.4 persen dari ekonomi.

Bagaimanapun proposal revenue Obama ini sebelumnya telah ditolak oleh partai Republik, sehingga anggaran Obama ini kemungkinan akan dijadikan acuan negosiasi terbaru pada program reduksi defisit, pajak dan belanja pemerintah.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar