Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Klaim pengangguran AS turun menjadi 234K di pekan lalu vs 249K, estimasi pada 252K

world-economy World Economy

Obama Akan Menunda Pengumuman Nominasi Gubernur the Fed

Jumat, 6 September 2013 17:04 WIB
Dibaca 635

Monexnews - Presiden Barack Obama kemungkinan akan menunggu untuk mengumumkan nominasi untuk memimpin Federal Reserve AS hingga setelah voting pada Kongres terhadap aksi militer di Suriah dan mungkin hingga hasil dari serangan sudah jelas, menurut sejumlah orang yang dekat dengan Gedung Putih. “Saat ini masalah Suriah menjadi fokus utama,” ucap David Plouffe, mantan penasehat senior Obama. “Mereka akan menanti hingga masalah sudah jelas.”

Salah satu petinggi pemerintahan mengatakan Obama masih belum memutuskan siapa yang akan dinominasikan sebagai gubernur the Fed. Pejabat tersebut yang meminta agar indentitasnya dirahasiakan, menolak untuk mendiskusikan mengenai waktu pengumuman tersebut. Obama sedang mencoba untuk memenangkan dukungan dari anggota Kongres untuk persetujuan serangan terhadap Suriah atas penggunaan sejata kimia. Meski sedang dalam perjalanan keluar negeri untuk bertemu dengan pemimpin di Swedia dan Rusia, ia menelepon kepada senator dan membatalkan perjalanan ke California pekan depan untuk fokus dalam melobi anggota Kongres.

Senat berencana untuk memulai diskusi mengenai persetujuan resolusi ketika kembali dari liburan 5 pekan pada tanggal 9 September. Sementara pemimpin House tidak berencana untuk mempertimbangkan hal tersebut hingga voting pada Senat selesai. Hal ini membuka peluang bahwa debat pada Kongres terhadap masalah Suriah akan berlarut-larut hingga pekan tanggal 16 September.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar