Selasa, 25 Juli 2017

world-economy  World Economy

Obama: AS Akan Bergabung Dengan UE Dalam Memperketat Sanksi Ke Rusia

Jumat, 12 September 2014 1:07 WIB
Dibaca 596

Monexnews -

Presiden Barack Obama mengatakan bahwa AS akan bergabung dengan Uni Eropa dalam berikan sanksi yang lebih keras pada Rusia atas dukungan yang mereka berikan terus menerus kepada separatis di Ukraina.

"Kami menerapkan langkah-langkah baru dalam menyoroti tindakan Rusia yang telah mengguncang Ukraina selama bulan lalu, yang termasuk melalui kehadiran pasukan bersenjata Rusia di wilayah timur Ukraina," kata Obama dalam pernyataannya yang di lontarkan di Gedung Putih pada hari Kamis.

Sanksi AS akan "memperdalam dan memperluas" sanksi-sanksi yang sudah terjadi di sektor keuangan, energi dan pertahanan Rusia, berdasarkan pernyataan dari Obama, yang menambahkan bahwa sanksi akan berlaku besok dan rinciannya akan di rilis kemudian.

Dalam putaran terbaru dari sanksi, Uni Eropa sepakat untuk melarang beberapa perusahaan milik negara di sektor pertahanan dan energi untuk meningkatkan modalnya di kawasan blok 28 negara, menurut tiga pejabat Uni Eropa di Brussels, yang meminta di rahasiakan indentitasnya.

Uni Eropa mengatakan bahwa mereka akan berlakukan putaran terbaru besok, selain itu mereka juga menjanjikan untuk melonggarkan batasan setelah pemerintahaan Presiden Vladimir Putin membuat upaya baik untuk membawa perdamaian di timur Ukraina.

Uni Eropa dan AS telah siap berikan sanksi larangan visa dan membekukan aset pada perusahan dan individu Rusia, dan sejak bulan Juli telah berlakukan sanksi yang lebih keras dengan menargetkan industri energi, keuangan dan pertahanan Rusia.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar