Kamis, 30 Maret 2017

world-economy  World Economy

Obama Berjanji Akan Mendorong Pemulihan Sektor Manufaktur

Kamis, 14 Februari 2013 1:44 WIB
Dibaca 464

Monexnews - Presiden AS Barack Obama pada hari Rabu mengutarakan komitmennya untuk memupus semua penghalang guna mendorong pemulihan sektor manufaktur.

"Saya percaya jika sektor manufaktur akan membuat negara menjadi lebih kuat," kata Obama, dalam pidatonya di pabrik produsen otomotif Kanada, Linamar Corp., di Ashville, North Carolina. Dalam acara yang merupakan rangkaian dari kunjungan Presiden ke negara-negara bagian AS tersebut, Obama juga mengusulkan beberapa langkah untuk menopang sektor manufaktur, termasuk tarif pajak yang lebih rendah bagi produsen dan meningkatkan kredit pajak untuk penelitian dan pengembangan.

Sementara penasehat ekonomi Gedung Putih, Sperling Gene, mengatakan kepada wartawan bahwa penelitian menunjukkan bahwa sektor manufaktur telah mendapatkan pukulan yang kuat, sementara kehadiran pabrik tidak hanya membuka lapang pekerjaan namun juga mendorong lebih banyak aktivitas ekonomi di lingkungan sekitar. Sperling juga mengatakan jika momentum kebangkitan mulai terlihat, yang tercermin dengan semakin banyaknya perusahaan yang mendirikan pabrik-pabrik mereka di AS. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar