Minggu, 17 Desember 2017

world-economy  World Economy

Olli Rehn: Inggris Harus Berani Melakukan Reformasi

Kamis, 11 April 2013 16:19 WIB
Dibaca 381

Monexnews - Inggris harus menekankan kebijakan pada upaya untuk meningkatkan daya saing ekonomi dan keuangan publik, menurut komisi urusan ekonomi dan moneter Uni Eropa, Olli Rehn, pada hari Kamis.

Dalam wawancara dengan BBC Radio, Rehn mengatakan bahwa Inggris tengah menghadapi tantangan ganda, yaitu memulihkan daya saing di panggung ekonomi dunia dan mengembalikan sektor keuangan ke jalur pertumbuhan berkelanjutan.

"Pada ke-2 jalur itu, mengenai daya saing dan keuangan publik, sangat penting bagi Inggrgis untuk mempertahankan tindakan kebijakan yang tepat," kata Rehn. "Demi keuangan publik dan kesejahteraan rakyat, setiap negara anggota Uni Eropa harus menyadari dan memastikan bahwa kebijakan yang diambil dapat menjamin kesinambungan fiskal."

Rehn juga menambahkan jika dirinya tidak mendukung "kecepatan yang berlebihan" dalam upaya pemerintah untuk mengendalikan defisit anggaran. "Sebaliknya, sekali Anda telah memiliki strategi jangka menengah solid, yang dibarengi target dan tolok ukur yang jelas serta kredibilitas untuk melakukannya, maka Anda akan dapat sedikit memperlambat laju konsolidasi fiskal." (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar