Minggu, 28 Mei 2017

world-economy  World Economy

Order Mesin Jepang Diperkirakan Meningkat

Senin, 13 Januari 2014 21:31 WIB
Dibaca 310

Monexnews - Sebuah survei dari Reuters menunjukkan indikator utama dari belanja modal di Jepang diperkirakan akan tumbuh pada laju yang lebih cepat di bulan November,  ditengah tanda peningkatan investasi oleh perusahaan-perusahaan untuk memenuhi tingginya permintaan domestik.

Sementara itu defisit current account Jepang diperkirakan akan melebar pada bulan November dari bulan sebelumnya, namun ekonom memperkirakan seharusnya neraca dapat kembali ke surplus dengan cepat karena pendapatan dari investasi besar di luar Jepang.

Core machinery orders Jepang diperkirakan naik 1,2% pada bulan November dari bulan sebelumnya, menurut 26 ekonom yang disurvei Reuters. Angka tersebut akan lebih tinggi 0,6% dari pertumbuhan pada bulan Oktober. Sementara dibandingkan tahun sebelumnya, core machinery orders naik 12,1%.

Pemerintah dan bank sentral berpandangan belanja modal sebagai komponen penting dari pertumbuhan ekonomi karena dapat memacu penciptaan lapangan pekerjaan, yang dapat meningkatkan upah dan belanja konsumen. Data core machinery orders Jepang akan dirilis pada hari Kamis. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar