Sabtu, 21 Oktober 2017

world-economy  World Economy

Osborne : Inggris Membutuhkan Pemangkasan Belanja Yang Lebih Besar

Senin, 6 Januari 2014 20:59 WIB
Dibaca 550

Monexnews - Pemerintah Inggris membutuhkan pemangkasan anggaran lebih lanjut sebesar £25 milyar ($41 milyar) setelah pemilu tahun 2015 untuk menekan pinjaman dan mendukung pemulihan ekonomi yang berkelanjutan, menurut Menteri Keuangan George Osborne pada hari Senin.

Kendati tidak memberikan angka spesifik untuk langkah penghematan itu, Osborne sebelumnya telah mengindikasikan jika partainya akan kembali mengajukan pemotongan belanja pemerintah jika berhasil memenangkan pemilu mendatang.

"Kita perlu kembali mereduksi sekitar £25 milyar pasca pemilu," kata Osborne dalam sebuah wawancara dengan British Broadcasting Corp. "Kegagalan dalam melanjutkan rencana tersebut akan membawa kita kembali ke satu titik, yaitu kehancuran ekonomi."

Komentar Menteri Keuangan Inggris ini dilontarkan pada awal tahun yang menjanjikan pertumbuhan ekonomi berkelanjutan, menyusul ekspansi mengejutkan pada tahun 2013. Kantor independen Office for Budget Responsibility memperkirakan ekonomi Inggris tumbuh 1,4% pada tahun 2013, dan akan berakselerasi menjadi 2,4% pada tahun 2014. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar