Jumat, 26 Mei 2017

breaking-news GDP AS Q1 1.2% vs publikasi awal 0.7%, lebih tinggi dari estimasi 0.9%.

world-economy  World Economy

Output Industri Blok Euro Mengalami Sedikit Peningkatan

Senin, 14 April 2014 16:36 WIB
Dibaca 394

Monexnews - Output industri di seluruh 18-negara pengguna mata uang Euro mencatat sedikit kenaikan pada bulan Februari, meskipun masih banyak negara-negara anggota di bagian selatan yang menderita penurunan produksi.

Berlanjutnya ekspansi industri yang moderat menyoroti lemahnya pemulihan zona Euro, yang memaksa para pembuat kebijakan European Central Bank untuk mempertimbangkan langkah-langkah baru guna melawan periode inflasi yang sangat rendah.

Laporan lembaga statistik Uni Eropa hari Senin menunjukkan output industri bulan Februari tumbuh sebesar 0,2%, dengan laju tahunan juga memperlihatkan peningkatan 1,7% dibandingkan setahun sebelumnya. Angka-angka tersebut realtif masih sesuai dengan ekspektasi. Dalam kesempatan yang sama Eurostat juga merevisi naik angka bulan Januari menjadi tanpa perubahan dari publikasi awal yang memperlihatkan penurunan 0,2%.

Kenaikan output itu, bagaimanapun, dapat menambah keyakinan para anggota dewan gubernur ECB bahwa pertumbuhan moderat yang mereka harapkan akan dapat terwujud pada tahun ini. Namun mereka juga harus mewaspadai tanda-tanda berlanjutnya pelemahan permintaan konsumen, yang mengindikasikan jika tekanan inflasi akan tetap lemah. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar