Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

world-economy  World Economy

Output Industri China Mensinyalkan Ekonomi Mulai Stabil

Kamis, 11 Juni 2015 13:06 WIB
Dibaca 1524

Monexnews - Produksi industri China memperoleh momentum seiring meningkatnya pertumbuhan penjualan ritel pada bulan Mei, yang menambah tanda-tanda stabilisasi ekonomi terbesar ke-2 di dunia.

Laporan biro statistik hari Kamis menunjukkan output industri China tumbuh dengan kecepatan tahunan 6,1% pada bulan Mei, lebih tinggi dibandingkan 5,9% pada bulan sebelumnya dan estimasi 6,0%. Penjualan ritel juga meningkat 10,1% pada bulan lalu, sementara investasi fixed-asset tidak termasuk rumah tangga mencatat kenaikan 11,4% dalam 5 bulan pertama tahun ini.

Angka-angka solid tersebut menjadi semacam penyeimbang atas data-data yang dirilis awal pekan ini, dimana inflasi dan perdagangan memperlihatkan pelemahan. Tanda-tanda pemulihan ekonomi terbesar ke-2 di dunia dari pertumbuhan terlemah sejak resesi global tahun 2009 mungkin juga bisa menahan People's Bank of China untuk melakukan penyesuaian kebijakan lebih lanjut, seiring pembuat kebijakan menantikan dampak dari penurunan suku bunga dan kebijakan fiskal akomodatif. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar