Selasa, 17 Oktober 2017

world-economy  World Economy

Output Industri Inggris Melejit Lebih dari Perkiraan

Selasa, 8 April 2014 16:51 WIB
Dibaca 460

Monexnews - Tingkat produksi sektor industri di Inggris naik lebih dari perkiraan ekonom pada bulan Februari ditopang oleh kenaikan tajam output pabrik yang mengacu pada berlanjutnya pemulihan ekonomi. Tingkat produksi naik sebanyak 0.9% dari bulan Januari, yang waktu itu flat, menurut Office for National Statistics hari ini di London. Ekonom memperkirakan untuk pertumbuhan sebeasr 0.3%. Pound menguat menyentuh level tinggi sesi pasca laporan ini dirilis.

Data ini menguatkan bukti bahwa perkeonomian Inggris terus berekspansi pada kuartal pertama. British Chambers of Commerce hari ini mengatakan bahwa indeks penjualan ekspor pada perusahaan manufaktur dan jasa meningkat pada kuartal pertama, begitu juga dengan perekrutan tenaga kerja.

“Kenaikan tajam pada tingkat produksi secara keseluruhan di bulan Februari membuat sektor industri akan berkontribusi besar pada tingkat pertumbuhan kuartal pertama,” ucap Samuel Tombs, ekonom pada Capital Economics Ltd. di London. “Data tingkat produksi industri terkini member keyakinan bahwa pemulihan ekonomi masih kuat dan merata.”

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar