Jumat, 21 Juli 2017

world-economy  World Economy

Output Industri Inggris Naik Ke Level Tinggi 6 Bulan di Bulan Maret

Selasa, 12 Mei 2015 15:48 WIB
Dibaca 2835

Monexnews - Produksi industri Inggris naik ke level tertinggi sejak bulan September seiring ekstrasi minyak dan gas melonjak dan manufaktur menguat untuk bulan kedua.

Output produksi naik sebesar 0.5% di bulan Maret dari bulan sebelumnya, dilaporkan oleh Office fo National Statistic di London pada hari Selasa. Berdasarkan survei Bloomberg, para ekonom sebelumnya perkirakan untuk tidak ada perubahan. Di kuartal pertama, output industri direvisi untuk kenaikan sebesar 0.1% dari penurunan sebesar 0.1%, meskipun ONS mengatakan bahwa dampak pada GDP akan menjadi "minimal."

Data datang sehari sebelum Gubernur Bank of England Mark Carney akan mempublikasikan perkiraan terbaru untuk pertumbuhan dan inflasi. Di saat pertumbuhan ekonomi Inggris melambat menjadi 0.3% di kuartal pertama, Markit Economics mengatakan bahwa survei industri mereka menunjukkan kenaikan sejak saat itu, dipimpin oleh sektor jasa.

Pound menghapus kerugiannya terhadap dollar setelah data dan naik sebesar 0.2% dari kemarin di $1.5635 pada pukul 15.43 WIB.

Sementara itu dalam laporan terpisah menunjukkan manufaktur naik sebesar 0.4% di bulan Maret dari bulan Februari, ucap ONS, melampaui estimasi untuk pertumbuhan 0.3% dalam survei Bloomberg,

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar