Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

world-economy  World Economy

Output Industri Jerman Melampaui Ekspektasi

Rabu, 8 Mei 2013 17:10 WIB
Dibaca 422

Monexnews - Produktivitas industri Jerman berhasil melampaui ekspektasi pada bulan Maret, yang mengindikasikan jika pertumbuhan ekonomi terbesar di Eropa itu mulai berakselerasi, berdasarkan sebuah data yang dirilis Kementrian Ekonomi pada hari Rabu.

Output industri mencatat kenaikan untuk bulan ke-2 berturut-turut pada bulan Maret dengan tumbuh 1,2% dari bulan Februari, yang mementahkan ekspektasi penurunan 0,1% dari para ekonom. Data bulan sebelumnya juga direvisi naik tipis menjadi 0,6% dari publikasi awal sebesar 0,5%.

Kejutan positif bagi perekonomian ini datang menyusul data solid pada hari sebelumnya, dimana data pesanan manufaktur bulan Maret juga dirilis lebih kuat dari perkiraan. Data-data tersebut telah meredakan kekhawatiran banyak kalangan yang sebelumnya memperkirakan Jerman akan kesulitan untuk bangkit dari kerterpurukan pada musim dingin lalu.

"Membaiknya kondisi permintaan manufaktur serta meningkatnya aktivitas konstruksi seharusnya akan dapat memberikan dorongan positif bagi sektor industri selama beberapa bulan mendatang," kata Kementerian Ekonomi Jerman dalam sebuah pernyataan. "Data hari ini (Rabu) juga sejalan dengan ekspektasi bahwa pertumbuhan akan kembali memperoleh momentum memasuki musim panas, didorong oleh peningkatan investasi modal meningkat." (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar