Senin, 23 Oktober 2017

world-economy  World Economy

Output Industri Jerman Naik Tipis di Bulan Desember

Jumat, 6 Februari 2015 14:29 WIB
Dibaca 642

Monexnews - Output industri Jerman naik untuk bulan keempat di bulan Desember, menambahkan tanda-tanda bahwa ekspansi di negara dengan tingkat ekonomi terbesar di Eropa tersebut mengumpulkan kekuatannya.

Output, yang disesuaikan dengan perubahan musiman, naik 0.1% setelah direvisi untuk kenaikan 0.1% pada bulan November, ditunjukkan dalam laporan dari Kementerian Perekonomian di Berlin pada hari Jumat. Kenaikan dalam angka yang sangat volatile ini lebih rendah dari estimasi median untuk kenaikan 0.4% di dalam survei Bloomberg. Produksi turun 0.7% dari setahun yang lalu .

Bundesbank memprediksi bahwa ekonomi telah mengatasi fase lemah dari awal tahun lalu, dengan indikasi kenaikan 4.2% di dalam pemesanan pabrik di bulan Desember dan kenaikan ketiga kalinya secara beruntun dalam kepercayaan bisnis di bulan Januari. Janji pelonggaran kuantitatif dari European Central Bank pada bulan lalu akan mendorong ekonomi lebih lanjut melalui nilai tukar euro yang lebih lemah yang membuat para eksportir lebih kompetitif.

 

 

 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar