Kamis, 27 Juli 2017

world-economy  World Economy

Output Manufaktur Inggris Melorot Di Bulan Oktober

Selasa, 9 Desember 2014 17:07 WIB
Dibaca 535

Monexnews - Output manufaktur Inggris secara tak terduga merosot untuk pertama kalianya dalam lima bulan di bulan Oktober, menyoroti resiko terhadap pemulihan ekonomi Inggris.

Output turun sebesar 0.7% setelah naik 0.6% di bulan September, di laporkan oleh Office for National Statistics pada hari ini di London. Estimasi median dalam survei Bloomberg News menyerukan untuk kenaikan 0.2%.

Gubernur Bank of Englang Mark Carney telah meninggalkan suku bunga acuan tidak berubah di level 0.5% pada pekan lalu seiring para pejabat fokus pada ancaman pertumbuhan Inggris dari kemerosotan di Eropa, yang merupakan mitra dagang terbesar Inggris.

Manufaktur, yang mewakili 10.1% dari perekonomian, hanya sektor industri yang membukukan penurunan di dalam output tingkat bulanan. Sektor pertambangan naik 2%, minyak mentah dan gas menguat 2.8%, pembangkit listrik naik 0.6% dan suplai air naik 0.7%.

Delapan dari 13 katagori di manufaktur membukukan penurunan di bulan Oktober, di pimpin oleh penurunan sebesar 4.5% dalam output komputer, elektronik dan peralatan optik. Produksi farmasi dan kimia juga menurun.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar