Kamis, 19 Januari 2017

breaking-news Bank of Canada mempertahankan suku bunga di level 0.50%.

world-economy World Economy

Output Manufaktur Inggris Naik di Bulan Juni

Rabu, 6 Agustus 2014 16:29 WIB
Dibaca 506

Monexnews - Output manufaktur Inggris naik di bulan Juni namun masih lebih rendah dari estimasi, memberikan gambaran rendahnya kinerja kinerja ekstraksi minyak dan gas, manufaktur tekstil, bahan kimia, dan plastik.

Office for National Statistic mengatakan output manufaktur naik 0,3% di bulan Juni dari bulan sebelumnya, dan dari bulan Juni tahun 2013 naik sebesar 1,9%. Secara keseluruhan output industri di bulan Juni naik 0,3% dari bulan sebelumnya, dan 1,2% dari tahun sebelumnya. Ekonom sebelumnya memperkirakan output manufaktur akan naik sebesar 0,7% dan output industri naik 0,6%.

Produksi industri diberbagai wilayah Eropa juga rendah dalam beberapa bulan terakhir, ekonom mengatakan hal tersebut sebagai refleksi kekhawatiran akan gejolak yang terjadi di Ukraina dan Timur Tengah.

ONS juga merevisi turun estimasi output industri di kuartal kedua setelah data tersebut. ONS saat ini memperkirakan output untuk periode April – Juni naik sebesar 0,3%, lebih rendah dari perkiraan sebelumnya sebesar 0,4%. Revisi tersebut dikatakan akan memiliki dampak yang signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi secara keseluruhan di kuartal kedua. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar