Senin, 25 September 2017

world-economy  World Economy

Output Manufaktur Inggris Stagnan pada Bulan November

Jumat, 10 Januari 2014 18:12 WIB
Dibaca 486

Monexnews - Output manufaktur Inggris pada bulan November lebih lemah dari perkiraan sebelumnya dan output konstruksi turun, memberikan gambaran pemulihan ekonomi Inggris pada kuartal akhir tahun lalu kemungkinan melambat.

Office for National Statistics mengatakan output manufaktur tidak berubah antara bulan Oktober dan November akibat lemahnya produksi kendaraan dan obat-obatan mengimbangi peningkatan output baja, plastik, dan produk makanan. ONS mengatakan secara keseluruhan output flat pada bulan November  dari bulan sebelumnya, akibat tertahannya produksi propana, butane dan produk sejenis dari North Sea.

Ekonom sebelumnya memperkirakan kenaikan output manufaktur Inggris sebesar akan naik 0,4%, dan mengangkat seluruh produksi industi sebesar 0,5%

Sementara itu sektor konstruksi juga melaporkan hasil yang kurang baik, dengan turunnya output antara bulan Oktober sampai November, diseret oleh turunnya konstruksi bangunan baru dan bagian perawatan.

Angka-angka tersebut kemungkinan memicu kekhawatiran para pembuat kebijakan Inggris bahwa pemulihan ekonomi Inggris masih jauh dari menyakinkan. Bank of England pada rapat kemarin tetap mempertahankan suku bunga pada level 0,50% dan target pembelian obligasi sebesar 375 miliar pound. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar