Selasa, 28 Maret 2017

world-economy  World Economy

Output Produksi China Hanya Tumbuh 9% Pada Bulan Lalu

Rabu, 13 Agustus 2014 13:08 WIB
Dibaca 488

Monexnews -

Output industri dan pertumbuhahan aset tetap di China secara tak terduga melambat pada bulan lalu, memberikan tanda bahwa pemulihan sedang beresiko di tengah pemerintah berupaya mengatasi penurunan di sektor properti dan meningkatnya kredit macet.

Produksi pabrik naik sebesar 9% dari setahun yang lalu, di laporkan oleh National Bureau of Statistics pada hari ini di Beijing, di bandingkan dengan laju 9.2% di bulan Juni, hasil tersebut juga berada di bawah estimasi dari para analis yang di survei oleh Bloomberg. Investasi aset tetap naik sebesar 17% di periode Januari - Juli dan penjualan retail berada di bawah proyeksi analis di level 12.2% pada bulan lalu.

Sebelumnya pada hari ini, sebuah laporan menunjukkan ukuran terluas dari jumlah kredit baru secara tak terduga turun ke level terendah sejak krissi keuangan global. Angka hari ini menunjukkan bahwa Perdana Menteri Li Keqiang akan perlu untuk menambah stimulus untuk mencapai target pertumbuhan ekonominya di kisaran 7.5% pada tahun ini.

Pertumbuhan di penjualan retail di bandingkan dengan proyeksi median untuk pembacaan kenaikan 12.5% dari para analis yang di survei oleh Bloomberg News. Estimasi median untuk investasi aset tetap yang tidak termasuk sektor rumah tangga di pedesaan di tunjukan dalam pembacaan ekspansi sebesar 17.4% di periode Januari - Juli, setelah kenaikan sebesar 17.3% di semester pertama.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar