Minggu, 23 Juli 2017

world-economy  World Economy

Output Produksi Industri Jerman Di Bawah Ekspektasi Untuk Bulan Maret

Jumat, 8 Mei 2015 14:07 WIB
Dibaca 5324

Monexnews - Produksi industri Jerman di bulan Maret berada di bawah perkiraan seiring output barang-barang pokok merosot dari bulan Februari, mendorong total output ke level yang terlihat terakhir di bulan November, sebuah tanda lebih lanjut bahwa pemulihan tidak sekuat yang kita pikirkan.

Kementrian ekonomi pada hari Jumat mengatakan bahwa beberapa sektor utama ekonomi, seperti output mesin dan mobil, saat ini kehilangan momentumnya.

Produksi industri, yang disesuaikan untuk inflasi dan perubahan musiman, turun sebesar 0.5% di bulan Maret dari bulan sebelumnya. Ini bertentangan  dengan survei ekonomi yang dilakukan oleh Wall Street Journak yang perkirakan untuk kenaikan 0.4%.

Seorang ekonom dari salah satu bank di Eropa mengatakan bahwa produksi industri jelas bergerak stagnan, mencerminkan masih lemahnya permintaan dari negara lainnya di zona Euro, selain itu penurunan dalam output industri juga dipengaruhi oleh penurunan investasi.

Lemahnya pemesanan manufaktur global di kuartal pertama dan tidak stabilnya pertumbuhan global meredam prospek untuk produksi di bulan-bulan mendatang. 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar