Rabu, 29 Maret 2017

world-economy  World Economy

Para Pejabat Eropa Isyaratkan Fleksibilitas Pada Retribusi Perbankan Siprus

Senin, 18 Maret 2013 20:59 WIB
Dibaca 414

Monexnews - Para Pembuat kebijakan Eropa mengisyartkan fleksibilitas pada penerapan pajak yang belum pernah terjadi sebelumnya di Siprus, mereka berusaha mengatasi kemarahan yang dapat memberikan ancaman kegagalan bailout untuk negara tersebut. Dan untuk saat ini bursa Eropa dan mata uang tunggal Eropa melemah.

Sementara Eropa menuntut adanya retribusi dengan mengumpulkan dana sebesar 5.8 milyar euro ($7.6 milyar), para menteri-menteri keuangan Eropa mengatakan bahwa mereka akan berikan keringanan biaya untuk para penabung yang memiliki dana kecil di Siprus. Pemungutan suara mengenai pajak, diperlukan untuk mengamankan dana pinjaman penyelamatan senilai 10 milyar euro, yang saat ini tertunda untuk hari kedua sampai besok. Bank mungkin tidak akan buka kembali pada esok hari setelah liburan hari ini, dilaporkan oleh media pemerintah CYBC.

“Jika pemerintah ingin merubah struktur yang sudah ada pada retribusi untuk sektor perbankan, pemerintah dapat memutuskan hal seperti itu,” kata anggota dewan Bank Sentral Eropa Joerg Asmussen pada hari ini di Berlin.” Yang penting adalah tetap pada rencana untuk mengumpulkan dana sebesar 5.8 milyar euro.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar