Rabu, 25 Januari 2017

breaking-news Keputusan Mahkamah Agung Inggris: proses formal Brexit harus melalui persetujuan parlemen.

world-economy  World Economy

Parlemen Cyprus Tunda Voting Hingga Selasa

Senin, 18 Maret 2013 19:07 WIB
Dibaca 338

Monexnews - Parlemen Cyprus kembali menunda voting atas skema bailout dari Senin 21.00 WIB menjadi Selasa 23.00 WIB. Persetujuan parlemen dibutuhkan agar pemerintah dapat menjalankan pajak bagi deposan perbankan sebagai prasyarat bailout senilai €10 miliar. Penundaan voting juga berarti akan diperpanjangnya libur perbankan minimal untuk satu hari lagi.

Pemerintah Cyprus kini sedang melobi pimpinan partai politik, petingga bank sentral, pimpinan perbankan, dan pihak terkait agar dapat mengamankan dukungan politik yang dibutuhkan agar skema tersebut diloloskan oleh parlemen. Sulit untuk menentukan apakah parlemen akan menyetujui skema tersebut walaupun Cyprus sepertinya tidak memiliki banyak pilihan. Tidak ada satupun partai yang menguasai parlemen yang hanya memiliki 56 anggota. Tiga partai telah utarakan tidak akan mendukung skema bailout tersebut sedangkan partai penguasa pemerintah sekarang sebelumnya telah berjanji untuk tidak melibatkan deposan dalam skema bailout.

Sementara itu, euro terlihat berusaha kurangi pelemahan di sesi London. EUR/USD kini diperdagangkan 1.2943, coba menjauhi level rendah harian 1.2880 (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar