Sabtu, 18 November 2017

world-economy  World Economy

Pasar Perumahan Inggris Terlihat Beresiko Overheating

Jumat, 13 Desember 2013 17:45 WIB
Dibaca 502

Monexnews -

Gubernur Bank of England Mark Carney mungkin akan berjuang untuk mencegah pasar perumahan di Inggris mencapai dari apa yang di sebut “warp speed.”

Sekitar dua pertiga dari 27 ekonom dalam survey Bloomberg News mengatakan bahwa properti di Inggris beresiko overheating. Hasil survey, yang di publikasi hari ini, juga menunjukkan bahwa outlook untuk ekonomi membaik, dengan perkiraan untuk pertumbuhan pada kuartal sekarang naik menjadi 0.7% dari 0.6% pada bulan lalu.

Carney telah siap untuk mengambil resiko pertama di pasar, dengan akhiri beberapa insentif pada peminjaman hipotek dalam program bank sentral yang di mulai pada tahun lalu untuk meningkatkan kredit. Harga rumah naik ke rekor tertinggi di bulan November, di laporakan pada hari ini oleh Acadametrics, sementara itu persetujuan pinjaman untuk rumah dan penjualan melonjak, itu di dukung oleh penguatan ekonomi, insentif pemerintah dan suku bunga acuan yang di rekor terendahnya.

“Jelas ada resiko overheating,” kata Brian Hilliard, seorang ekonom di Societe Generale SA di London dan mantan pejabat BOE.” Ini membingungkan untuk melihat seberapa kuat pasar sejak musim panas. Ada masalah yang muncul, sampai batas tertentu, dan itu tepat bahwa metode agresif telah di gunakan untuk langkah-langkah kebijakan makro.”

Carney membenarkan keputusan untuk merubah Funding for Lending Scheme dengan mengatakan bahwa mengambil langkah kecil saat ini akan membatasi keperluan untuk tindakan yang lebih besar nantinya.   

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar