Jumat, 28 Juli 2017

world-economy  World Economy

Payroll Di AS Naik 209.000 Di Bulan Juli

Jumat, 1 Agustus 2014 20:08 WIB
Dibaca 610

Monexnews -

Para pengusaha di AS menambahkan lebih dari 200.000 pekerja untuk bulan ke enam di bulan Juli, itu adalah periode terpanjang sejak tahun 1997 dan sebuah tanda-tanda optimis tentang outlook ekonomi. Tingkat pengangguran naik menjadi 6.2% seiring banyak orang memasuki angkatan kerja.

Kenaikan sebanyak 209.000 pekerja di ikuti oleh pertumbuhan sebanyak 298.000 di bulan Juni yang lebih kuat dari laporan sebelumnya, angka di tunjukan dari Depatemen Tenaga Kerja pada hari ini di Washington. Estimasi median dalam survei Bloomberg menyerukan untuk kenaikan sebesar 230.000 pekerja. Sementara itu laporan upah dan jam kerja tidak berubah dari bulan Juni.

Tingkat penerimaan kerja pada tahun ini mungkin membantu siklus penguatan dalam kenaikan di tingkat belanja dan penciptaan lapangan kerja yang akan memacu ekonomi. Selain pasar kerja yang membaik, para pembuat kebijakan Federal Reserve pada pekan ini mengatakan bahwa mereka akan mempertahankan suku bunga rendah sampai tingkat upah naik dan meningkatnya jumlah pekerja yang mendapatkan pekerjaan.

“Ketika anda mendapatkan pertumbuhan kerja yang terus membaik, anda akan melihat kenaikan dalam belanja konsumen, yang akan membantu mendorong  pertumbuhan GDP,” kata Gennadiy Goldberg, analis di TD Securities USA LLC di New York, sebelum laporan di rilis. “Upah dapat membantu banyak hal, termasuk di antaranya belanja konsumen, yang pada akhirnya akan membantu ekonomi AS.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar