Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

world-economy  World Economy

PBOC: Pertumbuhan China Tahun 2013 Akan Melampaui 7,5%

Jumat, 11 Oktober 2013 18:00 WIB
Dibaca 761

Monexnews - Pertumbuhan ekonomi China akan melampaui target resmi yang ditetapkan pemerintah sebesar 7,5% pada tahun ini, dengan beberapa resiko ekonomi seperti hutang pemerintah daerah dan "shadow banking" tetap terkendali, menurut laporan Sina.com mengutip pernyataan Deputi Gubernur People Bank of China, Yi Gang.

"Tidak ada keraguan bahwa GDP China akan melebihi target pertumbuhan tahun ini, bahkan mungkin akan mencapai 7,6%. Sementara di masa mendatang, pertumbuhan ekonomi China kemungkinan akan bertahan di kisaran 7%," menurut Yi Gang.

GDP China tumbuh 7,5% pada kuartal ke-2, melambat jika dibandingkan dengan pertumbuhan 7,7% yang ditorehkan pada 3 bulan pertama tahun ini. Level tersebut juga lebih rendah dari ekspansi 7,7% pada tahun 2012 dan 9,3% pada tahun 2011.

Biro statistik China dijadwalkan untuk merilis angka pertumbuhan GDP kuartal ke-3 pada 18 Oktober mendatang. Indikator ekonomi China yang terlihat mulai kembali pulih sepanjang periode Juli-September telah mendorong para ekonom memperkirakan pertumbuhan GDP sebesar 7,7%. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar