Selasa, 17 Oktober 2017

world-economy  World Economy

Pejabat BOE Tidak Melihat Adanya Kasus Untuk Tingkatkan Stimulus

Rabu, 18 September 2013 16:20 WIB
Dibaca 483

Monexnews - Pembuat kebijakan Bank of England dengan suara bulat pertahankan kebijakan yang tidak berubah pada bulan ini seiring membaiknya outlook ekonomi yang mendorong kesepakatan bahwa tidak dibutuhkan lagi stimulus tambahan.

Dalam peralihan dari bulan Agustus, ketika beberapa anggota Monetary Policy Committee (MPC) melihat  sebuah kasus yang “menarik” untuk melonggarkan kebijakan, hasil minutes pada pertemuan 3-4 September menunjukkan bahwa  “tidak ada anggota yang menilai bahwa stimulus lebih lanjut tepat untuk saat ini.”

Minutes, yang di publikasikan pada hari ini di London, juga menunjukkan bahwa hasil pemungutan suara panel hasilnya 9-0 untuk pertahankan program pembelian obligasi di level 375 milyar pound ($598 milyar) dan suku bunga acuan tidak berubah di rekor terendahnya di 0.5 persen.

“Di dalam negeri, ada tanda-tanda peningkatan bahwa pemulihan terus berjalan,” kata BoE. Data terbaru “menunjukkan meningkatnya resiko terhadap profil pertumbuhan” yang di publikasikan dalam laporan inflasi bank sentral bulan Agustus.

Ekonomi Inggris menunjukkan peningkatan pada tanda-tanda penguatan dalam beberapa bulan terakhir, dan staff BoE saat ini perkirakan pertumbuhan menjadi 0.7 persen pada kuartal ini, naik dari 0.5 persen pada bulan lalu. MPC, yang dipimpin oleh Mark Carney, memperkenalkan pedoman kebijakan pada suku bunga pada  bulan lalu, mereka berjanji akan pertahankan suku bunga rendah sampai tingkat pengangguran turun hingga 7 persen.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar