Jumat, 20 Oktober 2017

world-economy  World Economy

Pembacaan Awal Manufaktur China Tunjukkan Peningkatan di Bulan Juni

Selasa, 23 Juni 2015 9:52 WIB
Dibaca 3661

Monexnews - Pembacaan awal dari indeks manajer pembelian manufaktur China dari HSBC, yang mengukur aktivitas manufaktur secara nasional, naik ke 49.6 di bulan Juni dari pembacaan akhir 49.2 di bulan Mei, dilaporkan oleh HSBC Holdings PLC pada hari Selasa.

Pembacaan masih di bawah level 50, yang memisahkan antara ekspansi dari kontraksi.

Pembacaan awal PMI manufaktur berada dalam "lingkup data yang mixed di bulan Juni," seiring output dan aktivitas pembelian menunjukkan tanda-tanda membaik, sementara itu manufaktur terus mengurangi karyawan mereka, dengan pengurangan terbesar dalam lebih dari enam tahun di bulan Juni, dilaporkan oleh Annabel Fiddes, seorang ekonom yang menyajikan data Markit dalam pernyataannya.

Dia mengatakan bahwa ini menunjukkan bahwa perusahaan relatif dalam ekspektasi pertumbuhan yang lemah karena kondisi permintaan baik di dalam dan luar negeri masih relatif lesu.

Dia menambahkan bahwa data menunjukkan sektor manufaktur telah kehilangan momentum pertumbuhan di kuartal kedia dan Beijing mungkin perlu untuk "meningkatkan upaya mereka untuk merangsang pertumbuhan dan penciptaan lapangan kerja di semester kedua tahun ini.

Angka dari pembacaan awal PMI, yang juga disebut HSBC Flash China PMI, berdasarkan 85% sampai 90% dari total respon terhadap survei PMI HSBC setiap bulannya dan dirilis sekitar seminggu sebelum pembacaan PMI akhir.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar