Selasa, 28 Maret 2017

world-economy  World Economy

Pembangunan Rumah Baru AS Bertambah 1.07 juta Unit di Desember

Rabu, 21 Januari 2015 23:16 WIB
Dibaca 486

Monexnews - 

Jumlah konstruksi tempat tinggal baru di AS naik lebih besar daripada perkiraan di bulan Desember, menutup tahun terbaik sejak tahun 2007 dan sinyalkan bahwa industri akan mempertahankan ekspansinya pada tahun ini.

Jumlah pembangunan rumah baru naik 4.4% menjadi 1.09 juta unit pada tingkat tahunan, setelah kenaikan 1.04 juta unit pada bulan sebelumnya dan hasil tersebut lebih tinggi daripada estimasi analis, dilaporkan oleh Departemen Perdagangan pada hari Rabu. Estimasi median dari 82 ekonom yang di survey Bloomberg menyerukan untuk kenaikan1.04 juta unit. Penguatan di pembangunan tersebut di dorong oleh proyeksi pembangunan rumah tangga tunggal, yang naik ke hampir level tertinggi tujuh tahun.

Membaiknya pasar kerja, biaya KPR yang berada di dekat level terendah dalam sejarahnya dan meningkatnya kepercayaan konsumen mungkin akan mempertahankan permintaan untuk real estate tempat tinggal. Jumlah kenaikan upah yang lebih cepat dan kredit yang lebih longgar akan memacu pemulihan di sektor perumahan, berikan keuntungan pada penjualan dan laba kepada perusahaan seperti Lennar Corp.

“Penguatan yang anda lihat pada pembangunan rumah, berada di sektor keluarga tunggal,” kata Brian Jones, ekonom senior di Societe Generale di New York, yang memperkirakan penjualan rumah baru akan naik 1.07 juta unit. “ Ini menjadi pertanda baik untuk real estate tempat tinggal. Ini juga menjadi petunjuk yang positif untuk perekonomian.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar