Senin, 22 Mei 2017

world-economy  World Economy

Pembangunan Rumah Baru Di AS Lampaui 1 Juta Unit Di November

Selasa, 16 Desember 2014 20:54 WIB
Dibaca 511

Monexnews - Jumlah pembangunan rumah baru di AS melampaui 1 juta unit pada tingkat tahunan di bulan November untuk bulan ketiga beruntun, melanjutkan pemulihan yang lambat di pasar perumahan.

Di saat jumlah pembangunan rumah baru pada tingkat tahunan turun sebesar 1.6% menjadi 1.03 juta unit, mereka juga menurun dari laju 1.05 juta unit di bulan Oktober yang lebih besar dari estimasi sebelumnya, angka ditunjukkan oleh Departemen Perdagangan pada hari ini. Estimasi median dari 76 ekonom yang di survei oleh Bloomberg menyerukan untuk pertumbuhan 1.04 juta unit. Waktu melampaui 1 juta unit untuk tiga bulan beruntun adalah pada awal tahun 2008.

Penurunan mulai di fokuskan di wilayah Selatan seiring wilayah lainya menunjukkan kenaikan, dan ijin pembangunan juga turun pada bulan lalu, itu adalah sebuah tanda bahwa pasar perumahan masih akan berada di jalur pemulihan yang lamban di tahun 2015. Berlanjutnya kenaikan jumlah pekerja dan rendahnya suku bunga mungkin akan berikan dukungan terhadap permintaan seiring para pembeli rumah untuk pertama kalinya dan pembeli muda masih berjuang untuk masuk ke pasar.

"Pemulihan di pasar perumahan seharusnya bangkit di tahun 2015," kata Mark Zandi, kepala ekonom di Moody's Analytic Inc sebelum laporan di rilis. "Jika kita masih miliki biaya hipotek yang rendah dan kita dapatkan lebih banyak kredit, serta anda mendapatkan pertumbuhan upah yang lebih baik serta tingkat pengangguran di level rendah, itu seharusnya menunjukkan bahwa kita akan melihat meningkatnya permintaan untuk perumahan dan itu juga naikan aktivitas konstruksi."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar