Selasa, 19 Desember 2017

world-economy  World Economy

Pembangunan Rumah Baru di AS Turun di Bulan Januari

Rabu, 18 Februari 2015 22:01 WIB
Dibaca 356

Monexnews - Para pengembang properti membangun rumah lebih sedikit di AS pada bulan Januari seiring permintaan untuk rumah keluarga tunggal menurun dari level tertinggi hampir tujuh tahun, sinyalkan bahwa rebound di pasar perumahan masih belum merata.

Jumlah pembangunan rumah baru turun  sebesar 2% menjadi 1.07 juta unit pada tingkat tahunan, setelah pertumbuhan 1.09 juta unit pada bulan Desember, dilaporkan oleh departemen perdagangan pada hari Rabu di Washington. Perkiraan median dari 82 ekonom yang disurvei oleh Bloomberg menyerukan untuk pertumbuhan 1.07 juta unit.

Persyaratan kredit yang ketat dan naiknya harga mungkin telah mencegah para calon pembeli rumah pertama untuk memasuki pasar, yang mana itu akan meredam jumlah konstruksi. Pada saat yang sama, penguatan di pasar kerja dan meningkatnya jumlah rumah tangga mungkin akan mendukung pembangunan untuk unit sewa, yang seharusnya itu mendukung pembangunan untuk perumahan real estate.

"Pemulihan di pasar perumahan masih rendah," kata Lindsey Piegza, kepala ekonom di Sterne Agee & Leach Inc di Chicago sebelum laporan dirilis. "Harga masih jauh untuk melampaui pertumbuhan upah, sehingga sulit bagi para pembeli rumah baru untuk memasuki pasar."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar