Minggu, 23 Juli 2017

world-economy  World Economy

Pemerintah Perancis Pertimbangkan Pemotongan Pajak di 2017

Rabu, 2 Juli 2014 19:51 WIB
Dibaca 301

Monexnews - Perdana Menteri Perancis, Manuel Valls, mengatakan pajak untuk rumah tangga yang berpendapatan rendah dan sedang seharunya kembali dikurangi pada tahun 2017. Untuk anggaran tahun 2015 rencana pemotongan pajak  untuk sekitar 3,7 wajib pajak, Valls mengatakan harus ditingkatkan lebih jauh di tahun 2017. “Secara keseluruhan, pajak untuk  yang berpenghasilan rendah dan rumah tangga kelas menengah harus diturunkan” kata Valls tanpa menjelaskan lebih lanjut pada sebuah harian bisnis.

Kebijakan yang diperkenalkan oleh Presiden Perancis, Francois Hollande, dua tahun lalu untuk menaikkan pajak pendapatan dan korporasi untuk mengurangi defisit dan membiayai belanja telah mejadi bumerang akibat gagal mengatasi naiknya tingkat pengangguran dan memicu ketidakpuasan publik.

Presiden Hollande awak tahun ini merubah kebijakan dengan menjanjikan pemotongan belanja sebesar $68,35 miliar, pemotongan pajak bagi perusahaan agar memiliki daya saing, dan memotong pajak penghasilan yang akan dimulai tahun depan. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar