Minggu, 23 Juli 2017

world-economy  World Economy

Pemerintah Segera Tetapkan Kepala SKK Migas

Rabu, 5 November 2014 11:07 WIB
Dibaca 583

Monexnews - Dalam satu atau dua minggu kedepan Pemerintah segera menetapkan Kepala SKK Migas yang baru menggantikan Rudi Rubiandini. Penegasan tersebut diutarakan Menteri Energi Dan Sumber Daya Mineral, Sudirman Said dalam acara Konferensi Pers di Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan hari ini. Selasa (04/11/2014). SKK Migas saat ini dipimpin oleh Pelaksana Tugas Khusus Wakil Kepala SKK Migas J. Widjonarko. 

“Saya sebagai ketua komite pengawas SKK Migas melakukan rapat dengan seluruh anggota, kami memutuskan untuk segera memproses penetapan Kepala SKK Migas,” ujar Menteri ESDM, Sudirman Said. Menteri ESDM menambahkan, surat usulan nama-nama sebanyak lima orang telah disampaikan kepada Komite Pengawas calon-calon untuk mendapatkan pendalaman dan review. “Saat ini komite sedang melakukan review dan dalam waktu dekat mudah-mudahan selesai, kemudian akan disampaikan kepada Menteri ESDM sendiri, kemudian Menteri ESDM akan mengirimkan surat permohonan penetapan kepada Presiden Republik Indonesia, mudah-mudahan dalam satu dan dua minggu sudah ada keputusan dari Bapak Presiden. ini membutuhkan keputusan segera,” ujar Menteri.

Mengenai usulan nama tersebut berasal dari luar atau dalam SKK Migas, Menteri ESDM mengatakan, kedua perekrutan tersebut masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. “Proses yang baik itu memperhatikan kedua-duanya, eksternal mempunyai kekuatan mempunya perspektif cara pandang segar dan tidak punya beban psikologis, internal mempunyai kekuatan memahami situasi internal. jadi kita sampaikan kedua-duanya kepada Presiden karena Beliau mempunyai hak untuk memutuskan,” pungkas Menteri. (SF)


Sumber: rilis berita Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia
www.esdm.go.id
*disadur tanpa penyuntingan

 (dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar