Kamis, 25 Mei 2017

world-economy  World Economy

Pemesanan Barang Modal di AS Meningkat Di Bulan Mei

Rabu, 25 Juni 2014 20:24 WIB
Dibaca 534

Monexnews -

Jumlah pesanan untuk peralatan bisnis di AS naik di bulan Mei, menunjukkan bahwa investasi perusahaan telah membantu membangkitkan ekonomi setelah kemerosotan di awal tahun ini.

Jumlah pemesanan untuk barang-barang modal non-militer yang tidak termasuk pesawat naik sebesar  0.7% setelah penurunan sebesar 1.1% di bulan April, data di tunjukan oleh departemen perdagangan pada hari ini di Washington. Permintaan untuk semua item barang-barang tahan lama untuk setidaknya tiga tahun, turun sebesar 1%, merefleksikan adanya penurunan volatilitas dalam katagori transportasi dan pertahanan.

Perusahaan memperluas kapasitasnya seiring ekonomi AS pulih dari kontraksi di kuartal pertama yang mana itu merupakan resesi terburuk sejak lima tahun yang lalu. Kuatnya angka pemesanan untuk mobil dan perumahan mungkin akan membuat sektor manufaktur sibuk, itu dapat memberikan dorongan pertumbuhan ekonomi di semester kedua tahun ini.

“Ketika anda melihat investasi bisnis tetap, trennya cenderung terus membaik,” kata Mark Vitner, seorang ekonom senior di Wells Fargo Securites LLC di North Caroline, sebelum laporan di rilis. “Sektor otomotif dapat tumbuh lebih lanjut.”  

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar