Kamis, 19 Oktober 2017

world-economy  World Economy

Pemimpin Eropa Kembali Fokus ke Sipurs Untuk Cegah Meluasnya Krisis Eropa

Senin, 11 Maret 2013 17:28 WIB
Dibaca 596

Monexnews - Para pemimpin Eropa sedang berjuang dengan kondisi kebuntuan politik di Italia dan meningkatnya pengangguran di Perancis dan fokus kembali untuk penyelamatan keuangan untuk Siprus dalam upaya untuk mencegah bergejolaknya pasar atas krisis utang.

Para pemimpin Uni Eropa akan bertemu untuk KTT pada 14-15 Maret di Brussels  untuk membahas syarat-syarat untuk Siprus, termasuk  keberlangsungan utang pada negara kepulauan tersebut dan mungkin akan mengesankan kerugian pada deposan. Hal itu datang seiring Italia sedang berjuang untuk membentuk pemerintahan setelah pemilu yang tidak meyakinkan pada 24-25 Februari dan juga kekhawatiran atas perekonomian Perancis  dengan tingginya tingkat pengangguran yang mencapai level tertinggi dalam 13 tahun terakhir.  

“Kami belum berubah, namun kami sudah berada di jalur yang tepat,” kaya Menteri Keuangan Jerman Wolfgang Schaeuble kepada surat kabar Austria’s Der Standard pada wawancara 8 Maret.” Ini akan menjadi salah pada saat ini jika kita mengubah arah.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar