Kamis, 23 November 2017

world-economy  World Economy

Penasihat Ekonomi Trump: Aturan Reformasi Pajak Harus Selesai Tahun Ini

Selasa, 17 Oktober 2017 17:16 WIB
Dibaca 1112

Monexnews -Gary Cohn, penasihat ekonomi utama Gedung Putih, mengatakan bahwa reformasi pajak harus dilakukan tahun ini. Bahkan jika perlu anggota parlemen mengorbankan liburan Natal untuk menyelesaikan legislasi perpajakan ini.

"Kesempatannya sekarang," katanya dalam sesi tanya jawab pada pertemuan tahunan American Bankers Association, seperti dikutip dari CNBC, Selasa (17/7/2017).

Cohn, Ketua Dewan Ekonomi Nasional, adalah salah satu pejabat pemerintah yang bekerja untuk mengajukan agenda reformasi pajak Presiden Donald Trump. Dia mengatakan bahwa Trump akan mendesak lebih keras untuk memastikan Kongres memahami urgensi pesan tersebut, walaupun itu berarti legislator harus mengorbankan akhir pekan dan liburan untuk membahas undang-undang pemotongan pajak ini. "Mereka harus tinggal dan menyelesaikan perundangan pajak ini," imbuhnya.

Pekan lalu, Ketua DPR Paul Ryan mengatakan bahwa dia akan tetap memastikan anggota DPR tetap bekerja bahkan melewatkan liburan Natal jika mereka belum kelar juga membahas undang-undang ini.

(Irdy)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar