Kamis, 30 Maret 2017

world-economy  World Economy

Penciptaan Lapangan Kerja Kanada Di Koreksi Menjadi 41.700 Dari 200

Jumat, 15 Agustus 2014 20:52 WIB
Dibaca 525

Monexnews -

Jumlah tenaga kerja di Kanada naik sebanyak 41,700 orang di bulan Juli, di laporkan oleh Statistics Canada pada hari ini, setelah angka bulan sebelumnya di koreksi yang mana menunjukkan untuk penambahan 200 pekerja.

Tingkat pengangguran tidak terpengaruh oleh koreksi, turun menjadi 7.0% dari 7.1% di bulan Juni, di laporkan oleh lembaga yang berbasis di Ottawa pada hari ini. Revisi tersebut mengurangi jumlah pekerja penuh waktu menjadi 18.100 dari 59.700 dan meningkatkan kenaikan jumlah pekerja di provinsi Ontario menjadi 39.500 dari 15.100.

Laporan hari ini berikan penjelasan yang lebih lengkap dari apa yang menyebabkan retraksi yang luas biasa pada tanggal 12 Agustus. Para staff gagal untuk menjalankan program yang merupakan bagian dari jadwal update untuk survei, meninggalkan para pekerja yang tidak terhitung yang seharusnya di  klasifikasikan sebagai pekerja penuh waktu.

"Ini adalah insiden isolasi," kata kepala statsistik Wayne Smith dalam pernyataannya pada hari ini. "Saya sepenuhnya percaya dalam integritas di survei angkatan kerja." Lembaga tersebut akan mempublikasikan sebuah laporan pada apa yang akan terjadi "dalam dua pekan mendatang," kata lembaga tersebut.

Perubahan pada hari ini "lebih masuk akal mengingat sesuatu yang hilang kembali dimana kami perkirakan akan di lihat di kuartal kedia," kata Robert Kavcic, seorang ekonom senior di Bank of Montreal melalui sambungan telepon dari Toronto, dia menambahkan bahwa reputasi lembaga masih "sedikit ternoda setelah adanya koreksi. "Sebagian besar revisi terjadi di pekerja penuh waktu, jadi laporan akan lebih kuat daripada yang kita lihat sebelumnya."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar