Kamis, 25 Mei 2017

world-economy  World Economy

Pending Home Sales AS Anjlok 5,6%

Senin, 28 Oktober 2013 21:20 WIB
Dibaca 360

Monexnews - Sebuah indeks yang mengukur penjualan rumah mendatang anjlok ke level terendah 9-bulan pada bulan September, yang mengindikasikan jika harga dan tingkat suku bunga yang lebih tinggi telah memperlambat rebound pasar perumahan, berdasarkan laporan National Association of Realtors hari Senin.

Pending Home Sales memperpanjang penurunan untuk bulan ke-4 berturut-turut dengan merosot 5,6% pada bulan lalu. Penjualan dilaporkan mengalami perlambatan di seluruh kawasan, dengan Northeast mencatat penurunan terbesar 9,6%. Diikuti oleh penurunan 9% di kawasan West, penurunan 8,3% di Midwest dan penurunan 0,4% di South.

“Untuk pertama kalinya dalam lebih dari 2 tahun penjualan pada bulan September kali ini juga tidak lebih tinggi dari tingkat tahun sebelumnya, yang berpotensi menekan Pending Home Sales untuk kuartal ke-4 semakin rendah,” menurut kepala ekonom NAR, Lawrence Yun.

Penjualan rumah akan tercatat sebagai ‘pending’ ketika kontrak telah ditandatangani, dan biasanya baru akan terselesaikan dalam 1 atau 2 bulan setelahnya. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar