Jumat, 31 Maret 2017

breaking-news GDP AS Q4 direvisi naik menjadi 2.1%, Klaim Penganguran turun menjadi 258K.

world-economy  World Economy

Pending Home Sales AS Merosot 0,8% di Bulan Februari

Kamis, 27 Maret 2014 21:49 WIB
Dibaca 503

Monexnews - Fase penurunan Pending Home Sales AS berlanjut untuk bulan ke-8 beruntun, dengan merosot 0,8% ke level terendah dalam lebih dari 2-tahun pada bulan Februari, menurut laporan National Association of Realtors hari Kamis. Yang menandakan jika aktivitas di masa mendatang kemnugkinan akan melambat.

Indeks penjualan rumah yang tertunda di AS turun menjadi 93,9 pada bulan Februari dari 94,7 pada bulan Januari. Rendahnya tingkat persediaan, menurunnya keterjangkauan dan cuaca yang buruk telah memukul pasar perumahan dalam beberapa bulan terakhir.

Berdasarkan wilayah, Pending Home Sales bulan Februari menderita penurunan 4% di Selatan dan 2,4% di Northeast. Sementara di Midwest dan Barat, penjualan menunjukkan kenaikan masing-masing sebesar 2,8% dan 2,3%. Penjualan rumah yang tertunda biasanya akan terselesaikan dalam waktu 2 bulan.

"Kendati menderita penurunan pada bulan Februari, pasar kemungkinan masih stabil," kata kepala ekonom NAR, Lawrence Yun, mengacu dari membaiknya data jual beli terbaru. "Beberapa transaksi yang tertunda akibat gangguan cuaca buruk kemungkinan akan terselesaikan dalam beberapa bulan ke depan." (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar