Minggu, 23 Juli 2017

world-economy  World Economy

Pending Home Sales AS Turun 0,6% di Bulan Oktober

Senin, 25 November 2013 22:31 WIB
Dibaca 579

Monexnews - Laju penjualan rumah di AS mengalami perlambatan untuk bulan ke-5 beruntun pada bulan Oktober. Penurunan itu mencerminkan tertekannya pasar perumahan oleh tingginya suku bunga KPR, rendahnya jumlah properti yang tersedia untuk dijual dan efek shutdown parsial pemerintah. Pending Home Sales AS tergelincir 0,6% ke level terendah sejak Desember silam menjadi 102,1, menurut laporan National Association of Realtors pada hari Senin.

"Shutdown pemerintah pada paruh pertama bulan lalu telah menghambat beberapa pembeli potensial. Yang terbukti dari hasil sebuah survei, dimana 17% dari Realtors melaporkan penundaan pada bulan Oktober. Penundaan itu sebagian besar disebabkan oleh lamanya proses verifikasi pendapatan IRS untuk persetujuan hipotek," kata Lawrence Yun, kepala ekonom NAR. Yun menambahkan jika penjualan berpotensi kembali memperlihatkan kenaikan pada bulan berikutnya, meskipun tidak banyak mengingat masih banyaknya tekanan yang membayangi.

Sebuah penjualan akan tercatat sebagai Pending ketika kontrak telah ditandatangani. Proses penjualan ini biasanya akan terselesaikan dalam 1 atau 2 bulan setelah penandatanganan. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar