Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

world-economy  World Economy

Pengusaha AS Membuka 4.67 Juta Lowongan Pekerjaan Di Bulan Juli

Rabu, 10 September 2014 0:57 WIB
Dibaca 482

Monexnews -  

Lowongan pekerjaan di AS berada di dekat level tertinggi dalam 13 tahun di bulan Juli seiring para pengusaha tetap yakin pada outlook permintaan di negara dengan tingkat ekonomi terbesar di dunia tersebut.

Jumlah posisi yang menunggu untuk di isi di AS hanya sedikit berubah di 4.67 juta di bulan Juli dari 4.68 juta pada bulan sebelumnya, yang mana itu adalah jumlah tertinggi sejak Februari 2001, di laporkan oleh Departemen Tenaga Kerja pada hari Selasa. Jumlah penerimaan kerja meningkat.

Perusahaan, yang jumlah pekerjanya ramping setelah resesi terakhir, sedang menghadapi kebutuhan peningkatan jumlah pekerja seiring mereka bersaing untuk meningkatkan pemesanan dan penjualan. Kenaikan yang stabil dalam jumlah payroll akan meningkatkan diri dalam siklus konsumsi dan pertumbuhan kerja yang lebih besar yang dapat memicu ekonomi tumbuh lebih lanjut.

"Ada tanda-tanda nyata dalam perbaikan secara keseluruhan di pasar kerja," kata Russel Price, ekonom senior di Ameriprise Financial Inc. di Detroit. "Para pengusaha melihat percepatan dalam permintaan untuk barang dan jasa mereka dan itu telah berjalan dengan tingkat tenaga kerja yang relatif ketat."

Estimasi median dalam survei Bloomberg terhadap para ekonom menyerukan untuk pembukaan 4.7 lowongan pekerjaan di bulan Juli setelah sebelumnya di laporkan untuk pembukaan 4.67 juta lowongan pekerjaan.

Survei JOLTS pada hari Selasa menunjukkan bahwa jumlah orang yang di terima bekerja naik menjadi 4.87 juta di bulan Juli dari 4.79 juta pada bulan sebelumnya. Tingkat penerimaan kerja bertahan di level 3.5% dan di dbandingkan dengan rata-rata 3.8% selama ekspansi sebelumnya. Indeks itu menghitung jumlah pekerja yang bekerja atau menerima bayaran selama periode tersebut.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar